Mencegah Kutu Air

Mencegah Kutu AirKutu air merupakan salah satu penyakit kulit yang tidak jarang dialami. bukan disebabkan oleh kutu sesungguhnya seperti namanya, tetapi kutu air bisa dialami karena disebabkan oleh infeksi jamur. kutu air biasanya akan menginfeksi kaki, atau lebih tepatnya ada di sela sela jari. Kanker vagina bisa dialami oleh siapa pun, baik pada anak anak atau pun orang dewasa bisa mengalami kutu air. Kutu air paling sering terjadi pada musim penghujan, seperti layaknya penyakit masuk angin yang sangat rentan dialami ketika musim hujan.

Kutu air akan menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian kaki yang telah di infeksi, karena menyebabkan gatal gatal. kutu air bukan jenis penyakit kulit yang berbahaya, namun bisa menular. Penularan kutu air bisa melalui media pakaian bahkan dengan lantai yang diinjak pun bisa menjadi media penularan kutu air,karena itu jika satu rumah dengan orang yang menderita kutu air bisa merasakannya juga.Kondisi lembab pada bagian kulit kaki yang meningkatkan risiko kutu air.

Cara Menghilangkan Kutu Air

Kutu air gangguan kesehatan kulit yang dikarenakan oleh infeksi, dan bukan infeksi dari kutu seperti namanya. Tetapi kutu air bisa dialami karena kulit di infeksi oleh jamur, jamur kulit yang menempel di bagian kaki lah yang mengakibatkan kutu air. Infeksi pada jamur bisa berada di kondisi kaki yang lembab. Kaki yang lembab merupakan tempat strategis untuk di infeksi oleh jamur sampai menyebabkan kutu air, karena jamur menyukai tempat yang lembab dan bersuhu hangat. Maka dari itu ketika musim hujan, penyakit kutu air lebih sering dialami. baik wanita dan juga pria bisa mengalami kutu air apabila kondisi kakinya lembab. Masuknya air ke dalam kaki, karena kondisi jalanan yang basah sebab di guyur hujan.

Masuknya air ke dalam sepatu, yang tidak di bilas atau dibersihkan lagi setelahnya sehingga kondisi sangat lembab bukan hanya akan menyebabkan bau kaki saja tetapi juga bisa di infeksi oleh jamur. karena kaki yang tertutup dan lembab ini lah awal mula terjadinya kutu air. Selain dipicu oleh musim penghujan, kutu air pun bisa dialami karena memang sering menggunakan sepatu yang sirkulasi udaranya kurang baik. karena sirkulasi udara tidak baik akan menyebabkan kaki berkeringat banyak, dan menjadi lembab, ketika lembab jamur bisa tumbuh dan menyebar dengan cepat.

Mencegah Kutu Air

Kutu air bisa dialami karena penularan dari orang lain, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Kutu air bisa menular, dan penularan tersebut bisa dari media media yang tidak di sangka oleh banyak orang. Seperti dari handuk atau keset kaki yang berada di rumah bisa menjadi media penularan kutu air. Karena di gunakan untuk mengerikan oleh kaki yang terdapat jamur, lalu orang lain yang menggunakannya juga bisa tertular oleh jamur kulit juga. jamur menempel ke keset lalu berpindah lagi ke kulit lainnya. bahkan bukan hanya keset, media penularan kutu air pun juga bisa dari lantai yang diinjak oleh penderita kutu air.

Kutu air bisa lebih besar potensinya dialami oleh orang yang tidak menjaga kebersihan kulitnya. Gejala atau ciri kutu air bisa ada bercak putih di kaki, atau di sela sela jari kaki. ketika kambuh, maka kutu air akan sangat terasa gatal sehingga mengganggu sekali. Jika di gunakan untuk berjalan pun tidak nyaman, sebab rasa gatal pada kaki yang begitu terasa. Kutu air sebaiknya diobati dengan cepat, ada obat kutu air yang fungsinya untuk menghilangkan jamur pada kulit, yang biasanya akan diberikan oleh dokter. Kutu air yang sudah hilang pun bisa muncul kembali, karena itu mencegah kutu air bisa dilakukan. mencegah kutu air bisa dilakukan dengan cara seperti dibawah ini :

  • Menjaga kebersihan kaki, mencegah kutu air yang perlu dilakukan pertama kali ialah menjaga kebersihan kaki. sangat penting sekali untuk menjaga kebersihan kaki, sehingga tidak di infeksi oleh jamur atau pun bakteri yang menyebabkan penyakit kulit. ketika setelah keluar rumah sebaiknya cuci kaki segera, akan lebih baik jika menggunakan sabun antiseptik.
  • Menjaga kelembaban kulit kaki, mencegah kutu air juga menjaga kelembaban kulit, sebab kulit yang lembab yang paling rentan sekali untuk di infeksi oleh jamur penyebab kutu air. Keringkan kaki yang basah, dan jika kaki basah pun tidak menggunakan sepatu yang tertutup agar tidak lembab atau pun bau.
  • Sering mengganti alas kaki, penting sekali untuk aktivitas yang setiap hari menggunakan sepatu untuk sering ganti sepatu. Alas kaki yang digunakan pastinya akan kotor karena keringat dan lainnya. karena itu mencegah kutu air dengan mengganti sepatu untuk di cuci, dan juga ganti kaus kaki.
  • Gunakan sepatu yang nyaman, agar tidak mengalami kutu air, maka mencegah kutu air bisa dengan menggunakan sepatu yang nyaman. Gunakan sepatu yang sirkulasi udara yang baik, karena kini semakin maju zaman berkembang dan banyak sepatu yang sirkulasi udaranya baik.
  • Selalu menggunakan alas kaki, ketika ke kamar mandi, atau pun ke luar rumah sebaiknya selalu menggunakan alas kaki untuk mencegah kutu air. (By:RM)

Mencegah Kutu Air

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit KUTU AIR & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail disini!
=====================================


This entry was posted in Kutu Air and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.