Kutu Air Pada Jari Kaki

Kutu air pada jari kaki (athlete;s foot, Tinea pedis) disebabkan oleh jenis Trichofyton dan merupakan dermatomikosis yang paling banyak timbul. Gejala dari penyakit kutu air pada jari kaki adalah berupa gatal-gatal diantara jari kaki, kemduain terbentuk gelembung-gelembung yang lalu pecah dan mengeluarkan cairan. Kulit menjadi lunak (maserasi) dan terkelupas, hingga membuka peluang bagi infeksi sekunder oleh kuman. Penyebarannya melalui penggunaan bersama kamar mandi dan ruang ganti pakaian umum sedangkan sumber infeksinya adalah serpih kulit yang terkelupas. Pengobatan dengan krem mikonazol atau Ung. Whitfield (benzoate 5%, salisilat 5% dalam lanolin-vaseline ana). Untuk kasus-kasus yang sulit dapat digunakan griseofulvin atau ketokonazol per oral.

Kutu Air di Telapak Kaki

Kutu Air di Telapak Kaki

 

Penyakit kutu air pada jari kaki adalah sejenis kurap di kaki yang lazim lebih banyak terdapat didaerah beriklim panas daripada didaerah dingin. Kutu air ini sering juga terjadi karena jari-jar kaki tidak bebas bernafas karena tertutup kaos kaki dan sepatu. Untuk mengatasinya, si penderita yang mengalami kutu air pada jari kaki dapat berjalan dengan menggunakan sandal saja, atau bahakn lebih baik lagi jika berjalan-jalan dengan kaki telanjang di alam terbuka.

Resep untuk mengobati penyakit kutu air pada jari kaki adalah dengan mengonsumsi jus seperti dibawah ini :

Pagi : Wortel 1 gelas. Bayam ½ gelas.
Siang : Wrotel 1 gelas, Beet 1/3 gelas, timun 1/3 gelas.
MalamL Wortel 1 gelas.

Penderita diabetes yang tidak dapat mengolah karbohidrat dengan baik, akibatnya kadar gula darah naik secara tidak wajar. Penderita ini juga bisa saja menderita penyakit kutu air pada jari kaki. Hal ini disebabkan karena keringat mereka manis oleh meningkatnya gula darah, sehingga menjadi lahan yang subur bagi yang berkembangnya jamur. Penderita diabetes harus memeriksakan diri pada spesialis perawatan kaki sesedikitnya dua kali setahun untuk mencegah terjadinya masalah-masalahny kecil berkembang menjadi parah, terutama jika mereka mengalami kehilangan fungsi saraf pada tungkai dan kaki. Keadaan ini mengurangi kemampuan mereka untuk memperhatikan terjadinya cedera atau berkembangnya peradangan pada kaki. Jika kita melalaikan masalah, dapat berakibat rusaknya kaki, maka mulailah melakukan tindakan pengobatan dini.

Obat alami kutu air pada jari kaki adalah :

Bahan : Lidah buaya, getah papaya muda, minyak kelapa, dan perasan daun kecubung
Cara pembuatan : Semua bahan dicampur menjadi satu.
cara pemakaian : Dioleskan pada bagian yang sakit.

Bahan : Tumbuhan urang aring secukupnya
Cara pembuatan ; Cuci bersih urang-aring haluskan, lalu tempelkan pada jari kaki yang mengalami penyakit kutu air. Atau rebus urang aring sampai kental. Setelah dingin, oleskan airnya ke kulit yang sakit.

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit KUTU AIR & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail disini!
=====================================


This entry was posted in Kutu Air and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.