Kutu Air di Telapak Kaki

Kutu Air di Telapak KakiPenyakit kutu air merupakan salah satu penyakit kulit yang penyebabna adalah akibat serangan jamur dengan nama kedokteran adalah Tinea Pedis yang bisa menimbulkan rasa gatal-gatal, ruam di kulit, pecah-pecah, melepuh dan juga menimbulkan rasa sakit dan nyeri. Dan selain itu juga kutu air dapat menimbulkan bau kurang sedap sehingga menyebabkan banyak orang yang mengalaminya menjadi kurang percaya diri.

Kutu Air di Telapak Kaki

Salah satu faktor penyebab dari Kutu Air di Telapak Kaki adalah akibat kondisi kulit kita yang lembab, menjadi pengap serta hangat yang menyebabkan jamur bisa berkembang biak dengan lebih cepat dan pada akhirnya menimbulkan infeksi di kulit. Oleh sebab itulah, penyakit kutu air harus mendapatkan penanganan dengan segera.

kutuairrrrrrr

Biasanya Kutu Air di Telapak Kaki bisa diatasi dengan menggunakan miconazol dan juga ketokonazol. Dan selain pengobatan, maka hal yang harus dilakukan supaya tidak kambuh lagi adalah :

  1. Hindarilah kondisi lembab dibagian kaki, misalnya adalah untuk pemakaian sepatu basah dalam waktu lama.
  2. Hindarilah terkena air terlalu sering seperti mencuci misalnya.

Dan jika muncul atau keluar nanah, maka kemungkinan sudah terjadi infeksi secara sekunder akibat dari bakteri yang sering muncul karena terlalu sering digaruk dan juga akibat luka. Sehingga sangat membutuhkan pengobatan lebih ekstra misalnya pengobatan antijamur lewat minum obat dan disertai juga dengan pemberian obat antibiotik baik yang diminum dan juga untuk obat topikal atau di oles. Supaya bisa memastikannya maka Anda harus melakukan pemeriksaan ke dokter supaya bisa mendapatkan penanganan lebih cepat. Karena selain akibat infeksi jamur, maka bisa juga diakibatkan karena adanya penyebab lain yang mendasarinya, misalnya adalah penyakit yang mirip dengan kutu air adalah :

  1. Dermatitis alergi kontak, alergi dengan bahan kimia, sepatu baru, semen, dll.
  2. Infeksi bakteri
  3. Dan psoriasis.

Untuk membantu menghilangkan masalah Kutu Air di Telapak Kaki adalah :

  1. Air garam
    Masalah Kutu Air di Telapak Kaki ini bisa diatasi dengan air garam. Air gram memang sudah terkenal sejak lama untuk mengatasi penyakit Kutu Air di Telapak Kaki yang satu ini. Kandungan antibakteri yang ada didalam air garam sangat tinggi. Dan selain itu juga air garam mengandung kandungan zat anti jamur serta anti bakteri. Dan cara menghilangkan Kutu Air di Telapak Kaki yang bisa dilakukan adalah dengan mencelupkan atau merendam kaki Anda ke dalam baskom yang sudah di isi dengan campuran antara air dan garam, lakukanlah cara ini dengan teratur.
  2. Minyak kelapa
    Obat Kutu Air di Telapak Kaki yang kedua adalah minyak kelapa. Selain Anda bisa memanfaatkan air garam, minyak kelapa sangat baik untuk membantu menghilangkan Kutu Air di Telapak Kaki. Cara yang dilakukan adalah hanya dengan mengoleskan minyak kelapa di kaki yang terkena kutu air da kemudian didiamkan selama 10 menit. Dan Anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Cara ini dilakukan paling tidak 3 kali sehari supaya hasil yang didapatkan juga lebih maksimal.
  3. Daun sirih
    Manfaat dari daun sirih juga bisa membantu mengatasi Kutu Air di Telapak Kaki. Cara yang dilakukan adalah ambillah 10 lembar daun sirih dan direbus dengan 2 gelas air, kemudian jika sudah mendidih tambahkan dengan 2 sendok garam. Dan setelah itu diamkanlah sampai dingin kemudian digunakan air rebusan tadi untuk membantu mencuci kaki yang terkena Kutu Air di Telapak Kaki.
  4. Air teh
    Bahan alami lain yang bisa membantu mengatasi Kutu Air di Telapak Kaki adalah dengan air teh. Cara yang dilakukan adalah Anda hanya cukup menyediakan 1 kantong teh yang kemudian dicampurkan ke dalam 1,2 liter air mendidih. Dan jika air sudah dingin, kemudian gunakanlah rebusan air tadi untuk merendam kaki yang terkena Kutu Air di Telapak Kaki, paling tidak dilakukan selama 15 menit. Cara ini dilakukan setiap hari paling tidak 2 kali, dan untuk membantu menyembuhkan Kutu Air di Telapak Kaki lebih cepat.
  5. Bawang putih
    Bawang putih sudah terkenal bisa membantu mengatasi penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Bawang putih adalah bumbu dapur yang biasanya digunakan untuk membantu sebagia bumbu makanan, kandungan antibiotik yang ada didalamnya bisa bekerja untuk membasmi jamur yang menjadi penyebab dari kutu air. Cara memanfaatkan bawang putih adalah dengan mengoleskan irisan dari bawang putih langsung ke telapak kaki Anda yang terkena kutu air.
  6. Singkong
    Singkong biasanya lebih banyak digunakan sebagai bahan makanan yang dijadikan sebagai makanan pokok misalnya seperti beras dan juga gandum, dan biasanya digunakan juga untuk pengobatan obat anti jamur alami. Anda bisa menggunakannya dengan cara memarut batang singkong hingga halus sampai membentuk pasta, dan setelah itu tempelkanlah pasta tadi ke daerah yang terkena kutu air. Dan lakukanlah cara alami ini paling tidak beberapa kali dalam sehari hingga kutu air sembuh.

Itulah informasi mengenai Kutu Air di Telapak Kaki dan penyembuhannya, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Kutu Air di Telapak Kaki

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit KUTU AIR & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail disini!
=====================================


This entry was posted in Kutu Air and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.